img

Infome adalah kumpulan dari berbagai sumber, bisa mencakup tentang bisnis online di internet, problem solving komputer dsb. Kami menyadari sepenuhnya bahwa semua yang kami informasikan ini adalah semata hanya memberikan info-info yang bermanfaat di dunia internet. Namun kami tidak bertanggung jawab atas segala isi dan informasi yang tercatum dalam situs ini.

Manfaatkanlah semua informasi yang dirasa penting dan berguna. Selalu Waspada terhadap orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan selalu selektif dalam memilih bisnis online khususnya.

 

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

 


Hosting Gratis 1 tahun



Untuk mempermudah proses belajar anda di cafebisnis, maka saya akan coba menawarkan hosting gratis paket Single di CBWebspace.com selama 1 tahun senilai 57.000. Hosting ini memiliki space 200 Mb dan bandwidth 2 Gb. Sangat cukup untuk sebuah blog pemula.

Untuk domain, jika ingin murah anda bisa ambil domain web.id yang harganya hanya 25.000 saja setahun. Dengan domain dan hosting cpanel proses belajar insya Allah akan lebih cepat.

Saya mengamati selama ini yang rontok diawal bukan gara-gara soal bisnis onlinenya. Tapi kebanyakan gara-gara hosting. Sudah tahu masih pemula dan di panduan jelas-jelas saya letakkan di bagian akhir pembahasan hosting gratis eh masih nekat saja pakai itu. Akhirnya ya berantakan semua. Awalnya aja udah salah sampai akhir ya malah kebingungan sendiri.

Nah, mudah-mudahan dengan solusi ini, proses belajar bisa makin lancar dan nyaman.

Info lengkap bisa dibaca disini:http://cafebisnis.com/2011-10/free-hosting-1-tahun/