img

Infome adalah kumpulan dari berbagai sumber, bisa mencakup tentang bisnis online di internet, problem solving komputer dsb. Kami menyadari sepenuhnya bahwa semua yang kami informasikan ini adalah semata hanya memberikan info-info yang bermanfaat di dunia internet. Namun kami tidak bertanggung jawab atas segala isi dan informasi yang tercatum dalam situs ini.

Manfaatkanlah semua informasi yang dirasa penting dan berguna. Selalu Waspada terhadap orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan selalu selektif dalam memilih bisnis online khususnya.

 

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

 


Kontes Membuat Video berhadiah $50

| 0 komentar

Gomez PEER Zone SEKARANG ANDA BISA MEMENANGKAN HADIAH $50 UNTUK BERITAHU KAMI CERITA PEER GOMEZ ANDA LEWAT VIDEO ORIGINAL ANDA SENDIRI!

TENGGANG WAKTU KONTES MEMBUAT VIDEO INI SAMPAI DENGAN; 3 Januari 2012

PEMENANG AKAN MENERIMA KARTU AMAZON.COM BERHADIAH $50!


Syarat untuk melakukan kontes ini sangat mudah : Yaitu anda hanya membuat video menceritakan mengapa program GOMEZ PEER bekerja untuk Anda, bagaimana Anda menghabiskan penghasilan Anda dan mengapa orang yang tidak ikut GOMEZ PEER menghilangkan kesempatan emas pendapatan pasif income. Setelah Video di buat anda serahkan hasil kreasi anda ke email : peers@gomez.com dengan subject "Kontes Video GOMEZ PEER".

Anda boleh mengirimkan file video penuh atau hanya mengirimkan link ke video yang Anda buat misalnya di; Youtube videos! Durasi Video yang di minta adalah 1-3 menit panjangnya.

Pemenang akan menerima sertifikat Amazon.com berhadiah $ 50!

Syarat yang harus dan mutlak untuk mengikuti kontes ini adalah ;

• File Video anda, atau link di mana bisa melihat video Anda (seperti link Youtube)
• Alamat email Anda :
• Nama lengkap Anda :
• User-Id gomezpeerzone.com anda :

Sepanjang kontes kami akan menampilkan hasil terbaik karya Video anda di halaman Facebook kami dan akan kami umumkan pemenangnya pada tanggal 3 Januari 2012.

Mari kita ikuti kontes ini beramai-ramai dengan membuat Video original anda sendiri. Bagi anda yang belum memiliki account Gomez Per silhakan buat disini gratis tanpa biaya apapun. Daftar disini : http://27c94445.seriousdeals.net

Segerah raih kesempatan ini karena waktu penyerahan sampai dengan 3 januari 2012.

Selamat mengikuti kontes ini.

Sambil download dapat duit

| 0 komentar

Ada peluang baru buat anda yang ingin berpenghasilan pasif income. Program ini adalah uang download, anda tidak akan rugi apapun mengikuti sitem ini.

Karena anda tidak akan dipaksa untuk mengeluarkan uang saku anda, hanya saja ada nilai plus jika anda mau sedikit berbagi di sistem ini. Saya sudah mencobanya, ternyata luar biasa berbagai macam download ada disini. Dan pasti anda akan senang setelah anda join gratis tanpa biaya apapun. Saya JAMIN .!!

Sistem kerja di uang download sangat sederhana, anda daftar sebagai free member berpeluang menghasilkan uang jutaan rupiah. Baru daftar saja anda sudah diberi uang Rp. 10,000 blom lagi anda dapat split over / random referal level I Rp. 20,000 dan seterusnya.

Perbedaannya antara Preium dan Free Member :

Premium --> Unlimeteed Download plus fitur promosi iklan gratis harga Rp. 100,000 life time

Free --> Limit akses download harga GRATIS..!! dapat uang Rp. 10,000

Mau tau cara kerjanya secara detail, read more...

Liberty-Loan sedang menuju SCAM..!!

| 0 komentar






Up-date berita terbaru dari informasi yang saya dapat, setelah sempat beberapa hari lebih kurang 1 minggu tidak bisa di akses. Kini muncul lagi dan bisa diakses kembali.

Tapi ada yang aneh tentang situs Liberty-loan ini, karena begitu dana alokasi bonus yang di putar kini sudah tidak bisa di dapatkan alias transfer ngambang dan tidak tahu proses beberapa hari.

Saya yang dulu rajin withdraw seminggu sekali kini status ngambang masih panding tidak tau kapan masuk ke akun liberty saya.
Bagi rekan-rekan yang sudah terlanjur join disini saya minta maaf ternyata bisnis ini tidak bisa diandalkan. Jadi kalau hanya sekedar join its oke..! karena tanpa biaya apapun.
Tapi kalau ber-investasi sebaiknya jangan karena status transfer ngga jelas.

Coba baca FAQ di situs ini liberty-loan ; tidak ada menjelaskan kapan transaksi cash out (Proses transfer).

Ini menunjukan bahwa boleh di bilang bahwa mereka hanya mencari dana sebanyak-banyaknya setelah itu menghilang seprti Hype. Waspada saja..!!

Sumber dari :
http://indospeedline-inc.blogspot.com/2011/11/liberty-loan-sedang-menuju-scam.html