img

Infome adalah kumpulan dari berbagai sumber, bisa mencakup tentang bisnis online di internet, problem solving komputer dsb. Kami menyadari sepenuhnya bahwa semua yang kami informasikan ini adalah semata hanya memberikan info-info yang bermanfaat di dunia internet. Namun kami tidak bertanggung jawab atas segala isi dan informasi yang tercatum dalam situs ini.

Manfaatkanlah semua informasi yang dirasa penting dan berguna. Selalu Waspada terhadap orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan selalu selektif dalam memilih bisnis online khususnya.

 

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

 


Webhosting Free


Hosting Gratis

Hm...lumayan dapat hosting gratis, buat berbagi file share. Boleh di coba dan rasakan manfaatnya sendiri. Untuk domain tentunya ada juga gratisnya. Hanya saja di masukkan ke dalam sub domain.

Hm..hm kalau ngga mau sub domain ya berarti nyari yang berbayar saja. Banyak koq yang murah. Mau domain murah ada di sini



Ada apa dengan Wazzub

Gomez PEER Zone Ada apa dengan WAZZUB! seolah-olah ada event besar nih yang bakalan hadir di bisnis internet. Dengar-dengar katanya pesaing baru di bidang search engine. Apakah benar atau hanya sensasi baru dunia maya.

Hm..hm jadi teringat tentang Agloco.com, slashmysearch.com, goaio.com dan masih banyak yang lainya saya juga udah lupa nama-namanya. Atau jangan-jangan pemiliknya sama!. Begitu sudah dapat dan ngumpulin member banyak, setelah itu menghilang tak tau ribanya karena janjinya akan membayar membernya hanya isapan jempol saja.

Ngga apa-apa wong daftarnya cuma gratis dan ngga pakai biaya, silahkan aja di coba moga-moga saja kehadiran wazzub ini benar apa adanya. Mau tau tentang Wazzub ?!

read more...