img

Infome adalah kumpulan dari berbagai sumber, bisa mencakup tentang bisnis online di internet, problem solving komputer dsb. Kami menyadari sepenuhnya bahwa semua yang kami informasikan ini adalah semata hanya memberikan info-info yang bermanfaat di dunia internet. Namun kami tidak bertanggung jawab atas segala isi dan informasi yang tercatum dalam situs ini.

Manfaatkanlah semua informasi yang dirasa penting dan berguna. Selalu Waspada terhadap orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan selalu selektif dalam memilih bisnis online khususnya.

 

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

 


Wazzub isapan jempol saja

| 0 komentar

Ternyata dugaan ini terbukti bahwa wazzub tidak memberikan yang semestinya. Janji-janji manis hanya isapan jempol seperti pendahulunya terbukti.
Seperti ;Agloco.com, slashmysearch.com, goaio.com dan masih banyak yang lainya saya juga udah lupa nama-namanya.
Bagi yang sudah daftar ya relakan aja data email di ambil oleh mereka. Saran saya nantinya jika hendak mengikuti program yang seperti ini, hendaknya menggunakan email yang tidak terlalu penting dan jangan menggunakan nama yang sesungguhnya.
Karena pada dasarnya merka hanya ingin mencuri data-data email dari seluruh dunia guna keperluan segala hal termasuk untuk pihak ke tiga.

Waspada saja!! itu penting.