img

Infome adalah kumpulan dari berbagai sumber, bisa mencakup tentang bisnis online di internet, problem solving komputer dsb. Kami menyadari sepenuhnya bahwa semua yang kami informasikan ini adalah semata hanya memberikan info-info yang bermanfaat di dunia internet. Namun kami tidak bertanggung jawab atas segala isi dan informasi yang tercatum dalam situs ini.

Manfaatkanlah semua informasi yang dirasa penting dan berguna. Selalu Waspada terhadap orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan selalu selektif dalam memilih bisnis online khususnya.

 

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

 


Usaha sampingan tanpa modal

Cara kerja bisnis ini dimulai dengan konsep sederhana :  " Kami punya produk, anda bantu jual, kami untung, anda dapat komisi (uang)" .  Suatu pola sederhana yang jika diumpamakan dalam jual beli, maka posisi kami adalah sebagai penjual dan anda sebagai perantara, dan tentu tugas anda sebagai perantara adalah mencari pembeli.

Susah? Tunggu jangan kabur dulu, saya tidak menyuruh anda untuk menjual obat, atau alat rumah tangga. Yang anda jual adalah produk online, yang bisa anda tawarkan cukup dari depan komputer/laptop anda di rumah. Tanpa perlu anda jalan kaki atau putar-putar kota cari pembeli.

Produk yang kami miliki ada 3 macam, dan hampir semua produk ini merupakan kebutuhan yang seringkali sulit dihindari  semasa orang itu hidup: baca detail...