img

Infome adalah kumpulan dari berbagai sumber, bisa mencakup tentang bisnis online di internet, problem solving komputer dsb. Kami menyadari sepenuhnya bahwa semua yang kami informasikan ini adalah semata hanya memberikan info-info yang bermanfaat di dunia internet. Namun kami tidak bertanggung jawab atas segala isi dan informasi yang tercatum dalam situs ini.

Manfaatkanlah semua informasi yang dirasa penting dan berguna. Selalu Waspada terhadap orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan selalu selektif dalam memilih bisnis online khususnya.

 

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

 


Trekpay sepertinya menuju SCAM..!!

|

Baru sempat merasakan nikmatanya pembayaran 2 kali dari Trekpay, ternyata kini mulai menunjukan status SCAM!.
Scam disini diartikan bahwa sistem ini sudah tidak mampu membayar membernya terhitung sejak Februari 2011.
Padahal bisnis ini sangat mudah dijalankan karena tetap mengadopsi sistem PTC (Paid To Click) dibayar setiap klik. Tanpa melakukan apa-apa.
Mungkin karena di sistem ini fure bisnis gratis dan tidak perlu investasi jadi ya bebas resiko gitulah kira-kira. Jadi menurut saya ROI bagi si pemilik tidak menghasilkan jumlah value keuntungan yang tertarget, jadi sistem ini sementara waktu dibekukan.
Padahal dari Trekpay ini saya sudah dapat modal gratis $12. Lumayan buat nambah-nambah modal yang lain.
Bagi teman-teman yang udah daftar di bawah referal saya, maka saya ucapkan maaf dan terima kasih atas kerjasamanya. Karena ternyata sistem Trekpay sudah tidak bisa membayar lagi ke membernya sampai batas yang belum ditentukan.

0 komentar: