img

Infome adalah kumpulan dari berbagai sumber, bisa mencakup tentang bisnis online di internet, problem solving komputer dsb. Kami menyadari sepenuhnya bahwa semua yang kami informasikan ini adalah semata hanya memberikan info-info yang bermanfaat di dunia internet. Namun kami tidak bertanggung jawab atas segala isi dan informasi yang tercatum dalam situs ini.

Manfaatkanlah semua informasi yang dirasa penting dan berguna. Selalu Waspada terhadap orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan selalu selektif dalam memilih bisnis online khususnya.

 

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

 


Liberty-Loan sedang menuju SCAM..!!

|






Up-date berita terbaru dari informasi yang saya dapat, setelah sempat beberapa hari lebih kurang 1 minggu tidak bisa di akses. Kini muncul lagi dan bisa diakses kembali.

Tapi ada yang aneh tentang situs Liberty-loan ini, karena begitu dana alokasi bonus yang di putar kini sudah tidak bisa di dapatkan alias transfer ngambang dan tidak tahu proses beberapa hari.

Saya yang dulu rajin withdraw seminggu sekali kini status ngambang masih panding tidak tau kapan masuk ke akun liberty saya.
Bagi rekan-rekan yang sudah terlanjur join disini saya minta maaf ternyata bisnis ini tidak bisa diandalkan. Jadi kalau hanya sekedar join its oke..! karena tanpa biaya apapun.
Tapi kalau ber-investasi sebaiknya jangan karena status transfer ngga jelas.

Coba baca FAQ di situs ini liberty-loan ; tidak ada menjelaskan kapan transaksi cash out (Proses transfer).

Ini menunjukan bahwa boleh di bilang bahwa mereka hanya mencari dana sebanyak-banyaknya setelah itu menghilang seprti Hype. Waspada saja..!!

Sumber dari :
http://indospeedline-inc.blogspot.com/2011/11/liberty-loan-sedang-menuju-scam.html

0 komentar: