img

Infome adalah kumpulan dari berbagai sumber, bisa mencakup tentang bisnis online di internet, problem solving komputer dsb. Kami menyadari sepenuhnya bahwa semua yang kami informasikan ini adalah semata hanya memberikan info-info yang bermanfaat di dunia internet. Namun kami tidak bertanggung jawab atas segala isi dan informasi yang tercatum dalam situs ini.

Manfaatkanlah semua informasi yang dirasa penting dan berguna. Selalu Waspada terhadap orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan selalu selektif dalam memilih bisnis online khususnya.

 

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

 


Free Extra Cash

|



Get cash from your website. Sign up as affiliate.

Program ini sangat sederhana menurut hemat saya, karena di sistem ini kita hanya mempromosikan link referal ke siapa saja tanpa batasan.
Jadi anda hanya membuat trafik sebanyak-banyaknya dari link referal anda sendiri, dengan demikian jika terjadi trafik yang berbeda IP maka anda akan mendapatkan komisi sekitar $0.06 s/d $0.07

Program ini sesungguhnya lebih tepat saya sebut program affiliate, hanya saja yang menarik dari sistem ini anda dapat imbalan jika link affiliate anda di klik oleh orang lain ataupun anda menciptakan trafik dari affiliate ini.

Tentang trafik affiliate bisa anda peroleh dengan bermacam cara, misalnya promosi ke iklan baris gratis, trafik exchanges, dan lain-lain.
Program ini bebas resiko tanpa anda harus berinvestasi. Yang perlu anda lakukan adalah :
1. Isi form registrasi nya
2. Masukkan kode affiliatenya ke dalam web atau blog anda
3. dan..lihat uang anda akan terus bertambah

Oke ini hanya sebagai bukti pembayaran dari mereka, biar kecil tapi memang valid membayar :
Ingin mencobanya..? daftar disini GRATIS 100% tanpa resiko dan nikmati penghasil dari sistem ini sekarang juga di.....
Baca selengkapnya.........

0 komentar: