img

Infome adalah kumpulan dari berbagai sumber, bisa mencakup tentang bisnis online di internet, problem solving komputer dsb. Kami menyadari sepenuhnya bahwa semua yang kami informasikan ini adalah semata hanya memberikan info-info yang bermanfaat di dunia internet. Namun kami tidak bertanggung jawab atas segala isi dan informasi yang tercatum dalam situs ini.

Manfaatkanlah semua informasi yang dirasa penting dan berguna. Selalu Waspada terhadap orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan selalu selektif dalam memilih bisnis online khususnya.

 

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

 


Pembayaran Perdana Liberty Loan

|



Setelah menunggu beberapa hari akhirnya saya coba untuk menarik dana dari Liberty Loan. Sebenarnya ingin menarik langsung waktu itu. Cuma setelah di hitung-hitung akhirnya saya panding aja dulu, sebab dana yang di putar di account masih kecil saldonya.

Akhirnya setelah mendapatkan satu orang referal saya pun mencoba untuk menarik dana saya tersebut. Hal ini saya lakukan tidak lain dan tidak bukan hanya ingin cros-cek kebenaran dari sistem ini. Artinya serius ngga sistem ini dalam membayar membernya. Ternyata dugaan saya benar, bahwa sistem ini benar-benar membayar dan saya anggap valid dan anda harus coba mengikuti ini program ini. Toh tanpa modal..!!

Berikut adalah saldo saya di account Liberty Loan :


Saya coba withdraw sebesar $0.06 ke account Liberty reserve. Dalam hitungan 1 x 24 jam (hanya 5 menit) uang sudah masuk ke account saya. Lihat bukti transfer di bawah ini :
Catatan : ternyata transfer dari Liberty-Loan ke Liberty Reserve kena cas sebesar $0.01.
Jadi saran saya jika anda register member baru di Liberty-Loan dan dapat guaranted sign-up $1, itu berarti dana yang $1 tidak bisa langsung ditarik melainkan dari pihak sistem dipergunakan sebagai invest anda. dan hasil invest 1% setiap hari ini lah yang nanti baru bisa anda cash draw ke account Liberty Reserve.
Tapi jangan khawatir anda kan tidak keluar modal, melainkan mereka yang memberikan modal $1 untuk di re-invest dengan keuntungan 1% per hari sekitar $0.01
Jadi tunggu aja 7 hari kerja atau terserah yang penting saldo anda sudah bersih pendapatannya dari potongan transfer.

Ingin berinvestasi sepertinya sistem ini bisa di coba karena suku bunga yang masuk akal hanya 1% dan tidak muluk-miluk.

0 komentar: